Karena hidup tidak hanya menarik nafas, tetapi juga menarik makna di balik fakta...

.

Tuesday, November 16, 2010

Yang Sedang Membangun Bentengnya Lagi

I WANT MY NORMAL LIFE BACK!!!

I WANT TO BREAK FREE!!!

Teriak saya kuat-kuat

Saya mau rasa aman dan benteng itu ada lagi!!!

Kemana benteng itu? Benteng itu sudah hancur maka hancurlah semua apa yang ada di benteng itu. Sekarang saya sedang membangun reruntuhan dan menyusunnya kembali. Apakah bangunan itu akan sama seperti dulu?

Saya mau tempat dimana semua berjalan seperti dulu. Jauh sebelum ada yang menyakinkan saya untuk meruntuhkannya. Rasa aman, dicintai, kepastian. Namun sekarang, benteng yang saya buat bertahun-tahun hancur seketika dalam hitungan detik...
Hancur pulalah semua yang ada di dalamnya...

Bagaimana caranya membangun benteng dari awal lagi?

Sedangkan membuatnya saja butuh kepedihan dan waktu bertahun-tahun
Haruskah saya lerbih pedih lagi dari sekarang?



16/11/10
Novie
Yang sedang membangun bentengnya lagi

2 comments:

E said...

selamat membangun kembali bentengnya
semoga gak ada 1 org pun yg bisa ngancurinnya lagi

amadea novie said...

:))

Post a Comment