Karena hidup tidak hanya menarik nafas, tetapi juga menarik makna di balik fakta...

.

Wednesday, November 16, 2011

(Not) Special Day

Biasa yah kalau ada hari-hari penting di hidup kita, suasana hati menjadi lebih sentimentil gimana gituh dari biasanya. Ada lebih banyak harapan yang dipengenin, contoh simpel ajah seperti Valentine's day. Sama sih seperti hari biasa, nggak negrayain sih. yah cuman... cuman.. cuman.. atmosfernya itu loh.

Yang punya pacar pengen dikasih coklat, yang nggak punya pengen punya, yang LDR pengen dikasih kembang.. yang gitu-gitu loh. Yah padahal nothing's spesial di tanggal 14 Februari.

Sama juga yang gue alamin sekarang. Beberapa jam lagi gue ulang tahun, tapi sekarang gue masih stuck di meja kantor bareng temen-temen kerja yang lembur. Nggak ada yang berbeda sih sama esok hari.

Matahari masih terbit di timur, bumi masih bulat, masih ada pelangi setelah hujan dan masih ada gadis yang semakin cantik tiap harinya yaitu gue. Nothing's special and big happens tommorow (sampai detik ini besok masih sama dengan hari-hari biasanya). Tapi kok gue merasa agak sentimentil yah?

Ada 'hadiah' dari temen gue yang ternyata batal dia kasih besok karena sakit, ada rencana yang pengen gue lakukan besok tetapi sampai sekarang belum bisa gue siapin karena masih stuck di sini, ada semacam hiburan yang pengen gue lakukan malam ini juga nggak terwujud karena telat nyusul. gedubrak, gedubrak, gedubrak....

Tapi di balik itu semua, semua yang terjadi satu tahun ini sudah melebihi ekspetasi saya dari tahun lalu. Semua yang udah dijalanin dan didapetin sudah lebih dari ekspetasi saya 1 tahun yang lalu *cenang*.

So, apapun yang terjadi esok hari, mungkin bukan salah satu hari terbaik tapi menjadi satu tahun terbaik dalam hidup dan bisa menjadi awal yang baru untuk 1 tahun ke depan.

Jangan lihat apa yang terjadi dalam 1 hari esok tapi lihat lebih luas. Lihat 1 tahun yang sudah dijalanin. Prestasi, kegagalan, putus asa, nangis, tawa, kebanggaan, tepuk tangan, pujian, celaan, kritik, ilmu, teman lama, teman baru, tempat-tempat baru, karya, cita-cita, obrolan, insight, dukungan, pelukan, sayang, canda, marah, tongkrongan, Tidung, Singapore, Malaysia, Batam, Jogja, Bandung, Bogor, manyyy thingsss happennnn more than just one day.

So, my planning for tommorow, what i gonna do for the next one year?
me: depends on God's plan

Novie
Counting on 17/11/2011

0 comments:

Post a Comment